Senin, 07 Juni 2010

DAPAT PAGERANK 2

alhamdulilah tidak terasa blog geber ini tak lagi saya urus semenjak google update pagerank akhir desember silam,namun saya kembali lagi iseng-iseng karena blog saya yang lain tetap blogspot dapat hadiah pagerank 2,beeeuh langsung dalam hati saya gembira 1000X sebab blog yang itu saya ingin monetize lewat blogsvertise,dan akhirnya saya iseng-iseng cek google pagerank blog ini dan boomm dapat deh PAGERANK 2 alhamdulilah padahal blog ini belum sama sekali saya optimasi dan hanya tukeran link sama beberapa blog saja.untuk update pagerank akhir juni/akhir juli nanti saya akan pergunakan blog ini untuk saya optimasi lebih lanjut dan insya allah ketika pagerank update blogku yang ini menjadi naik menjadi PR 4 amin,mudah-mudahan naik lah hehe.memang betul gan tukeran link dapatkan pagerank oleh karena itu tukeran link yuuuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar